Kapolres Metro Jakarta Selatan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA-Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar. SiK. MSi. didampingi Wakapolres AKBP Budi Sartono SiK, MSi. Pimpin upacara hari kesadaran nasional dan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi bertempat di Mapolres Metro Jaksel, Selasa (17//4/2018) pukul 07.00 Wib.

Hadir juga dalam upacara hari kesadaran nasional, 1. Pamen 28 pers pimp AKBP Nurfaidah Djafar SH, Pama I 26 pers pimp AKP Widodo, Pama II 15 pers pimp IPTU Irwan, Sabhara 19 pers pimp IPDA Heri Sukamto, Lantas 16 pers pimp IPTU Herwice, Gab Polsek 26 pers pimp AIPTU Rodiyanto, Intel 24 pers pimp AIPTU Fuad, Reskrim 10 pers pimp AIPTU Rony Pasha, PNS 7 pers pimp Nunung, KSK Citra Bhayangkara 7 pers pimp Ratna dan Siepropam 15 pers pimp KOMPOLFirdaus Prapanca SH.

Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar. SIk. Msi dalam arahan nya, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang mengikuti upacara pagi hari ini. Saya hanya akan bacakan arahan Bapak Kapolda Metro Jaya yaitu, Mantapkan dan pupuk terus jiwa solidaritas dan semangat kerja yg dilandasi keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Laksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan dimanapun anda bertugas baik sebagai staf pendukung maupun operasional untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan. Lakukan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan TNI, Instansi dan Komponen masyarakat sehingga kita dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas kepolisian. Mantapkan etika kepribadian dan kelembagaan sehingga personil Polda Metro Jaya dapat menjadi suri tauladan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Jaga kesehatan dan kekompakan dalam laksanakan tugas. Selanjutnya Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar. Sik. Msi, memberikan penghargaan kepada anggotq yang berprestasi.(Adhy/Purwanta. SH.)

Index Berita