Kapolres Launching Polisi RW dan Hunter Makota Di Polres Malang Kota

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Untuk lebih mendekatkan diri dan mensosialisasikan program-program kepolisian ke masyarakat , Kapolres malang kota mengadakan launcing Polisi RW dan Hunter Makota dihalaman Polres , 22/3/2018.

Acara yang sekaligus apel pagi Polisi RW ini dipimpin oleh Kapolres malang kota AKBP Asfuri S.I.K,M.H dan diikuti semua anggota Polisi RW yang sudah diploting.Kapolres menginstruksikan seluruh anggota agar segera melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dalam melayani masyarakat.Polisi RW ini akan menjalankan tugasnya di 547 RW diwilayah hukum Polresta Malang.

“Polisi RW ini adalah langkah kreatif dan inovatif dari Kapolresta Malang AKBP Asfuri, agar kehadiran Polisi dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” jelas Humas Polres.

Dalam menjalankan tugasnya Polisi RW melaksanakan monitoring terhadap wilayah .Dan juga bertugas menjalin kedekatan, menyaring semua informasi, dan menjadi jembatan antara Polsek dan masyarakat.Juga untuk menangkal berita hoax dan bahaya radikalisme yang masuk ke kota Malang (Hendro B.L)


Download : Kapolres malang kota launching Polisi RW
*telah didownload: 0 kali
  • Whatsapp

Index Berita