Kapolda Sulsel Dalam Kegiatan Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri Tahun Ajaran 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

SULAWESI SELATAN - Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan sambutan secara langsung dalam kegiatan Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri TA. 2018 Tahap II, kegiatan tersebut di selenggarakan di Aula Anindhita Lt 3 Mapolda Sulsel oada pukul 08.00 Wita, Jum’at (21/09/2018)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwil II Itwasum Polri yang di wakilkan oleh Kombes Pol Mashudi, Wakapolda Sulsel, Seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel beserta Kapolres/Tabes Jajaran Polda Sulsel.

Taklimat Akhir Wasrik Itwasum Polri Tahap II TA 2018 ini dilihat dari aspek pelaksanaan dan pengendalian di jajaran Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menuturkan, “Selaku Kapolda Sulsel, Saya ucapkan Terimakasih kepada Tim Wasrik Mabes Polri yang sudah memberikan pencerahan pencerahan dan koreksi koreksi di lapangan yang langsung di konsultasikan dipejabat tekhnis termasuk kasatker” tuturnya.

Usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan hasil pemeriksaan (PHP) oleh Irwil II atau yang mewakili beserta Kapolda Sulsel.(hy/sasmito)

  • Whatsapp

Index Berita