Kader Perindo Merapat, Ketua Hanura Nganjuk : Kami Menerima Yang Mau Mengabdi Untuk Bangsa

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Nganjuk menyatakan siap menerima kader partai lain yang ingin bergabung ke partai Hanura.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga yang siap menerima siapapun untuk menjadi caleg di Hanura.

“Kami menerima kedatangan siapapun untuk mengabdikan diri demi kemajuan bangsa dan negara. Diterima melalui pendaftaran menjadi Bacaleg Partai Hanura di DPRD Nganjuk," jelasnya.

Pernyataan ini disampaikan Angga setelah sebelumnya beberapa kader Partai Perindo Nganjuk mengundurkan diri dan gabung ke Hanura.

Menurut pria yang akrab disapa mas Angga, selain datang langsung ke kantor DPC Hanura, Bacaleg dari partai Perindo bertanya langsung tata tertib lewat partai partai Hanura.

“Saudara Hery (manta pengurus Perindo Nganjuk) masih kita lamar jadi dewan penasehat Partai Hanura Nganjuk. Anggota (Perindo) yang lain kita masukan ke pengurusan harian,” tambahnya 

Angga mengatakan, bergabungnya kader partai lain ke Hanura tidak mengagetkan karena partai tersebut punya banyak kader yang potensial. “Kalau ada yang gabung ke kita sudah tak kaget. Paling tidak caleg Partai Hanura di Nganjuk ketokohannya tidak perlu diragukan. Sehingga masyarakat tidak membeli kucing dalam karung," pungkasnya.(Tim) 

  • Whatsapp

Index Berita