Jaringan Relawan Roemah Rakjat Mendeklarasikan Prabowo-Sandi Untuk Pemenangan di Pilpres 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Para relawan Capres dan Cawapres dari pasangan nomor urut : 2 Prabowo-Sandi pada Sabtu(13/10)siang ini mengdeklarasikan Jaringan Relawan Roemah Rakjat (R2) dengan tujuan untuk memenangkan Pasangan nomor urut 2 ini. Acara deklarasi ini di SEKNAS Pemenangan Prabowo-Sandiaga , Jl Cokroaminoto 93,Menteng Jakarta Pusat,Sabtu(13/10).

Di dalam Jaringan Relawan Roemah Rakjat (R2) terdiri dari Relawan Digital atau REDI, Keluarga Honorer Indonesia atau KHI, Laskar Ibu Pertiwi atau LIPI, Laskar Cinta PADI dan SABER PADI 212.

Dasar dari deklarasi ini karena ada 66 janji jokowi yang hingga kini tidak ditepati. Daftar janji-janji yang tidak ditepati itu telah di rangkum lengkap dengan referensi atau jejak digitalnya Fakta INGKAR JANJI ini adalah bukti telak bahwa Rezim Jokowi tidak sanggup menjalankan mandat dan amanah dan rakyat Indonesia, dan karenanya Pemerintahan Jokowi nyatakan GAGAL..! !!

Ini dari Deklarasi yang dibacakan oleh Iskandar selaku ketua presidium Nasional Jaringan Relawan Roemah Rakjat , sebagai berikut:

Kami menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia, Khususnya para wajib pilih, untuk mulai detik ini... BERHENTIKAN SALAHKAN PRESIDEN...!!

Bila Musibah Saudara kita di Lombok, di Palu, di Situbondo dan lain-lain tidak ditetapkan sebagai Bencana Nasional maka... Jangan Salahkan Presiden...!!!

Bila Utang Negara terus membengkak dan anak cucu kita yang nantinya akan sekarat untuk membayamya, maka. .. Jangan Salahkan Presiden...!!!

Bila Tarif Listrik naik, Gas naik, BBM naik, Telur naik, dan semua-semuanya najk, maka... Jangan Salahkan Presiden...!!!

Bila Pajak Menggila, Rupiah Melemah sementara Subsidi dicabut, maka. .. Jangan Salahkan Presiden...!!! Bila menjelang panen raya negara mengimpor beras, mengimpor jagung, bahkan garam & cangkul pun ikut diimpor, maka... Jangan Salahkan Presiden...!!!

Bila rakyat makin susah mencari lapangan ketja, makin melimpah pengangguran, semcntara makin banyak Tenaga Kerja Asing dari China komunis yang merampas peluang-peluang kerja bahkan sampai ke level kuli atau buruh kasar, maka. .. Jangan Salahkan Presiden ....!!

Bila aset negara dan BUMN makin habis dijual hingga nantinya bangsa kita terpaksa hanya menjadi kacung dinegeri sendiri, maka. ..Jangan Salahkan Presiden ....!!

Bila banyak ulama dan tokoh bangsa idealis dipersekusi, banyak ulama dan tokoh bangsa idealis dilarang bahkan dibubarkan ceramahnya, banyak ulama dan tokoh bangsa idealis difitnah, banyak ulama dan tokoh bangsa idealis dikriminalisasi, diserang dibacok bahkan dibunuh oleh orang-orang yang katanya “gila”, namun menjelang pilpres tiba-tiba para ulama dirangkul kembali, maka tolong... Jangan Salahkan Presiden...!!!

Bila aqidah dan syariat agama dikerdilkan, tak ada lagi nantinya pelajaran agama di bangku pendidikan, pengeras suara di mushollah-mushollah, pengeras suaIa di langgar-langgar, pengeras suara di surau-surau, pengeras suara di masjid-masjid dibisukan, Islam di nusantarakan maka tolong... Jangan Salahkan Presiden...!!!

Sekali lagi, hormati dan tolong Jangan lagi Salahkan Presiden...!!!

Jangan pernah lagi Salahkan Presiden kita yang Mulia ...... Melainkan... SALAHKAN DIRI KITA SENDIRI...!!!

Salahkan diri kita sendiri jika masih mau memilih Presiden yang sama untuk kedua kalinya. ..

  • Whatsapp

Index Berita