Ir. Rizaldi Parumpa, Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Penuh Keberkahan

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; Marhaban Ya Ramadhan, sepatutnya kita menyambut bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini, Perbuatan-perbuatan tercela, tidak terpuji, kebohongan, kemalasan dan perbuatan negatif yang (mungkin) kita telah dilakukan sebelumnya harus segera ditinggalkan.

Demikian diungkapkan Ir Rizaldi Parumpa, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangkep di Pangkajene. Menurutnya, kita sambut Ramadhan dengan hati yang bersih dan jernih, Berbenah diri untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. “Ibadah puasa dibulan suci ini yang diwajibkan untuk orang-orang beriman diseluruh dunia bukan, ujarnya.

Rizaldi Parumpa, yang akan maju sebagai anggota legislatif DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengungkapkan, Ramadhan adalah bulan penyemangat, bulan yang mengisih kembali baterai jiwa setiap muslim, dan Ramadhan sebagai “Sharul Ibadah” (Bulan kemenangan) yang harus kita maknai dengan memenangkan kebaikan atas segala keburukan.

“Ramadhan sebagai “Sharul Huda) (Bulan petunjuk) harus kita implementasikan dengan semangat mengajak kepada jalan yang benar, kepada ajaran Al-Qur’an dan ajaran Nabi Muahmmad SAW” ujarnya ( Herman Djide)

  • Whatsapp

Index Berita