Inilah Pesan Ketua DPRD Pangkep Diakhir Bulan Suci Ramadhan

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; H. Andi Ilham Zainuddin, ST. Ketua DPRD Pangkep, seusai melakukan shalat dhuhur di Masjid Agung Pangkajene Kabupaten Pangkep Rabu (13/6) berpesan kepada masyarakatnya, bahwa dengan bergulirnya waktu, tak terasa telah mengantarkan kita dipenghujung Bulan Suci Ramadhan .

“Tamu agung itu kini akan berpamitan meninggalkan kita dengan sejuta pelajaran dan kebaikan sebagai hadiah terbaik bagi kita semua dan berharap kepada segenap ummat islam di Kabupaten Pangkep ini tetap menjaga ibadahnya diluar Bulan Ramadhan” ujarnya.

Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pangkep ini meminta untuk selalu tetap berdoa kepada Allah selepas menikmati Ramadhan, kemudian ihktiar lain menjaga kesehatan, jangan menyia-nyiakan hidup ini. Berusahalah semaksimal mungkin didalam meningkatkan pencerahan  diri.

Segala amal shaleh yang dilakukan dibulan Ramadhan, juga terus menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan diri dan keluarga, sahabat sepanjang hayat. Ujarnya.

Bersama ini, Saya dan Keluarga, mengucapkan Selamat  Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. “Sayup terdengar takbir berkumandang, tanda Ramadhan akan lewat, Andai tangan tak kuasa menjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap, setulus hati mengucapkan, Mohon maaf lahir dan bathin” ucapnya, (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita