Inilah Kades Bulu Cindea, Bangun Badan Jalan Usaha Tani

INDONESIASATU.CO.ID:

Pangkep- H.Made Ali, Kepala Desa Bulu Cindea Kecamatan Bungoro, saat ditemui dilokasi bangun badan jalan usaha tani Jumat (10/8) mengatakan bahwa perlunya dibangun jalan usaha tani demi untuk meningkatkan hasil pertanian diwilayah desa Bulu Cindea.

“ Sekalipun dana desa sangat terbatas, namun tetap dilakukan secara bertahap, berdasar pada kemampuan anggaran yang ada” demikian diungkapkan Made Ali.

Menurutnya bahwa untuk tahun anggaran 2018 ini, kami membangun badan jalan usaha tani sepanjang 50 meter, karena anggaran itu juga dialokasikan untuk pembangunan lainnya, diantaranya pagar kuburan, dan lainnya.

Kepala Desa yang didampingi beberapa tokoh masyarakat mengukur yang akan dibangun jalan usaha tani mengatakan bahwa pembukaan badan jalan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, ini merupakan hasil kesepakatan pada Forum Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( Mupemdes ), “ ucapnya

“Pembukaan badan jalan ini sangat dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Bulu Cindea nantinya, dan pastinya akan memudahkan bagi Petani dalam membawa / mengangkut hasil produksi pertanian mereka” ujarnya (herman djide)

Index Berita