HEBOH..!! Durasi 20 Detik Adegan Panas Viral Di Medsos

Wartajatim.com.TULUNGAGUNG – Video berdurasi 20 detik , kini menghebohkan dunia maya. Dengan judul lagu " sayang ", membuat semua mata terbelalak. Dalam gambar , nampak seorang wanita bersama laki - laki , tengah berjoget sambil karaoke disebuah kafe.Sabtu (27/1/2018).

Dimeja seperti dalam room, terlihat minuman bir hitam putih,vavor,tisue serta HP." hanya memakai celana panjang , namun tanpa busana atas alias telanjang dada mas," ujar eko ,salah satu warga , sambil menunjukkan video tersebut.

Kini Video tersebut laku keras , dan diburu para netizen, termasuk anak - anak dibawah umur. Video itu kini menyebar di internet dan telah sampai ditelinga polisi."Kami masih melakukan penyelidikan mas, sabar dulu ya ," terang Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Mustijat Priyambodo yang dihubungi melalui whatsap.

Wartawan, kini terus melakukan upaya investigasi terkait kepastian tempat dan nama dalam video tersebut.Salah satunya adalah Kepala Desa Mojosari Kecamatan Kauman , Robert. Kepada wartawan Kepala Desa ini membenarkan bahwa wanita yang terekam dalam video adalah warganya." saya susah dan sempat menangis , karena sayalah orang yang paling bersalah karena belum sempat membina anak ini." terang kades. Meskipun ada bocoran , diduga yang terekam video merupakan anak Usia dibawah umur dan masih berstatus pelajar , Namun wartawan masih menunggu statmen resmi dari Polisi.

Kini, akun facebook serta Instagram yang diduga wanita dalam video itu , kini juga ikut dicari warga.soim/kusno

Index Berita