Good Cell Kertosono Digasak Maling, Puluhan Smartphone Ludes

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Toko jual beli Handphone Good Cell Jl. Gatot Subroto No. 9 Kertosono digasak maling. Puluhan Hanphone pintar raib tidak karuan, Selasa (20/3/2018).

Kehilangan barang dagangan diketahui pemilik pada pagi hari. Ketika sejumlah karyawan hendak membuka toko, sontak terkaget ketika melihat Hanphone pintar di etalase bagian depan sudah tidak ada. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pemilik tampak plafon dan genting bagian depan berlubang. 

"Saya tahunya pagi mas, karyawan teriak kalau hanphone di etalase bagian depan sudah tidak ada," ungkap pemilik yang enggan disebutkan namanya ke wartajatim. 

Menurutnya hanphone yang hilang berjenis Smartphone berbagai merk. Dalam hitungannya sekitar 25 buah, dan hanya disisakan oleh pencuri Hanphone type biasa saja. Pihaknya menyampaikan pencurian sekitar malam hari ketika tidak ada pengawasan. 

"Pagi sudah didatangi pihak Polsek Kertosono pakai pakaian sipil untuk minta keterangan," imbuhnya. 

Sementara itu, Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah meminta keterangan dari pemilik toko dan karyawan toko. Kasus masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (di/kusno)

Index Berita