Diduga Sesak Nafas, Perempuan Di Jombang Ditemukan Tidak Bernyawa Di Kediamanya

INDONESIASATU.CO.ID:

JOMBANG - Tiga hari tak keluar rumah, perempuan paruh baya asal Desa Perak, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ditemukan tewas terlentang dikediamannya, Sabtu (14/7).

Korban bernama Muqodimah (54) ditemukan pertama kali oleh adik korban yang sekaligus tetangganya bernama Mahmudah (51). Saat itu, Mahmudah curiga kakaknya sudah tiga hari tak keluar rumah dan kondisi tempat tinggalnya pun tertutup.

Menurut Kapolsek Perak, AKP Untung jenazah korban ditemukan dalam kondisi terlentang dengan beberapa bagian tubuh korban sudah membengkak hitam terutama dibagian wajah.

“Kronologi penemuannya bermula saat adik korban mencurigai rumah kakaknya yang sudah tiga hari tidak pernah terbuka dan kakaknya juga tidak keluar rumah. Akhirnya saksi masuk kerumah yang kondisinya dalam keadaan dan terkunci dari dalam. Saksi mengajak temannya bernama Sukiran mengintip melalui jendela dan melihat korban tergeletak di ruang tengah tak bernyawa,” jelasnya.

Untung menambahkan, saksi lalu berteriak dan sejumlah tetangganya datang dan mendobrak pintu rumah korban. Disamping itu, beberapa warga melaporkan peristiwa ini kepada polisi.

“Dari polisi yang datang yakni unit Reskrim Polsek Perak dan SPKT Polres Jombang. Jenazah korban setelah diperiksa lalu kita bawa ke RSUD Jombang. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena menderita sesak nafas,” pungkas Untung.(solid /kla) 

  • Whatsapp

Index Berita