Danramil 07/Kejobong Hadiri Wisuda Purnawiyata SMP N 1 Kejobong

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - SMP Negeri 1 Kejobong mengadakan Wisuda Purnawiyata Siswa Kelas IX bertempat di Halaman SMP 1 Kejobong Kecamatan Kejobong Kab. Purbalingga.(14/5)

Acara Wisuda Purnawiyata ini dihadiri oleh Camat Kejobong (Sunarto SE),Kapolsek Kejobong,Danramil 07/Kejobong (Kapten Inf Sarwanto) serta tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kejobong.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kejobong Sunarso,S.Pd , MP.d dalam sambuatannya kepada siswa dan wali murid menyampaikan pentingnya mencari ilmu yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. “Kepada anak-anakku lanjutkan perjalanan pendidikan kalian dan carilah ilmu yang bermanfaat, manfaatkan waktu yang sebaik-baiknya, kepada wali murid dimohon sesulit apapun lanjutkan sekolah anak – anak sehingga menjadi anak yang mandiri dan sukses”, Ujarnya.

Tidak ketinggalan sebelum acara selesai Danramil 07/Kejobong Kapten Inf Sarwanto juga menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi kelas IX yang lulus semua dengan hasil nilai memuaskan, hal ini membanggakan nama SMP Negeri 1 Kejobong dan juga orang tua, selain memberikan ucapan selamat Kapten Inf Sarwanto juga berpesan kepada siswa siswi kelas IX yang telah lulus agar bisa menjaga diri dari dalam bergaul.

  • Whatsapp

Index Berita