Danposramil 04/Kutasari Hadiri Upacara 17 an

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Bertempat dihalaman Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Selasa tanggal 17 April 2018 pukul 07.30 s.d 09.00 telah di laksanakan Upacara Bendera rutin 17 an.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Bojongsari Juli Ahmadi, Kaposramil 04/Kutasari Peltu Rudi ,Wakapolsek Bojongsari serta Kepala Desa Se Kecamatan Bojongsari beserta perangkatnya.

Camat Bojongsari Juli ahmadi dalam sambutannya menyampaikan  Puji Syukur atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa kita dalam lindungannya sehingga dapat melaksanakan upacara bendera 17 an setiap bulan dengan khidmat, saya berharap dalam pengucapan Panca Prasetia Korpri mulai bulan depan (Oktober) agar supaya di tirukan oleh seluruh peserta upacara. Upacara ini dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan/pendahulu serta mendoakan arwahnya yang telah berjuang demi bangsa dan negara, juga sebagai ajang tali silaturahmi agar selalu terjalin hubungan yang harmonis diantara yang hadir, Jelas Camat Juli ahmadi.

Secara Terpisah Danposramil 04/Kutasari Peltu Rudi menghimbau kepada seluruh Kepala desa Se Kecamatan Bojongsari dan perangkatnya dengan diadakannya Upacara setiap tanggal 17 ini mudah - mudahan ini menjadi penggugah semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air kita. Serta dapat mengambil suri tauladannya para Pahlawan Bangsa Indonesia mengadakan kegiatan tanpa diperintah, hanya dengan hati nurani dan demi kelangsungan anak cucunya, rela mepertaruhkan nyawanya demi kita semua.tutur Peltu Rudi.(ragil.red

  • Whatsapp

Index Berita