Dandim Dampingi Kapolres Purbalingga Ikuti Vicon Kesiapan Akhir Pengamanan Pemilu Serentak 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudi Novrizal, S.I.P dampingi Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, SH SIK MH mengikuti Video Conference (Vicon) Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) bersama seluruh pejabat daerah dan Instansi terkait Kab Purbalingga yang diselenggarakan di Ruang Tribrata Polres Purbalingga Jl. Mayjen Sungkono No 1, Purbalingga, Senin (15/04/).

Kegiatan video conference yang dilakukan Kemenko Polhukam pimpinan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto bersama seluruh komponen yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu 2019 dari level pusat hingga daerah ini untuk melakukan kesiapan akhir dalam pengamanan Pemilu serentak 2019.

Menurut Menko Polhukam Wiranto, kegiatan tahapan pemilu sejauh ini berjalan dengan baik. Masa kampanye terbuka yang sudah ditutup pada 13 April lalu juga berjalan dengan relatif aman. Ia berharap situasi aman ini bisa terus berlangsung hingga tiba hari pemungutan suara.

“Kami di pusat sudah merencanakan sebaik-baiknya. Sekarang bagaimana di daerah tergantung saudara-saudara sekalian. Netralisir tiap indikasi yang mengganggu pemilu. Cari, temukan dan atasi sebelum mereka lakukan kegiatan yang mengganggu.” kata Menko Polhukam Wiranto saat memulai video conference.TNI, Polri dan Pemerintahan Kabupaten Purbalingga berkomitmen dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kabupaten Purbalingga.(ragil.red)

  • Whatsapp

Index Berita