Dandim Bersama Kapolres Purbalingga Pastikan Kesiapan TPS

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA – Guna memastikan Kondusifitas wilayah dan kelancaran Pesta Demokrasi PemiluPilpres dan Pileg Tahun 2019 Dandim 0702/Purbalingga Lakukan Patroli Wilayah di beberapa Tempat Pemungutan Suara yang ada di Kab Purbalingga.Selasa (16/4)malam.

Dalam kunjungannya di beberapa TPS Dandim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Yudi Novrizal,S.IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama yang baik dari jajaran TNI khususnya Kodim 0702/Purbalingga serta jajaran Polres Purbalingga yang telah bekerja keras dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan warga di wilayah Purbalingga khususnya malam ini menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu Pilpres dan Pileg.

“Ya kita patut bersyukur diwilayah Kabupaten Purbalingga sampai dengan saat ini aman dan kondusif. Semua ini tidak lepas dari peran TNI dan Polri yang menjaga keamanan, dan sangat luar biasa kita lihat sendiri kerjasama segenap komponen yang ada terjaga dan terjalin dengan baik. Dan, mari kita pertahankan suasana yang kondusif ini hingga usainya kegiatan Pemilu dan semoga kondusifitas wilayah Banyumas terjaga hingga sampai kapanpun,” tutur Dandim.

Disamping itu, Dandim 0702/Purbalingga menegaskan kepada segenap prajurit yang sedang bertugas dalam pengamanan Pemilu Pilpres dan Pileg, untuk selalu memegang teguh Netralitas TNI, dan mempedomani Buku R.O.E dalam pengamanan Pemilu dalam setiap gerak langkah pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu.

Kegiatan Patroli bersama menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 diwilayah Purbalingga, Dandim 0702/Purbalingga dan Kapolres Purbalingga, memantau dan mengecek perkembangan situasi dan kondisi dibeberapa TPS diantaranya di TPS Desa Selanegara ,Kalikajar dan TPS Kalimanah .(ragil.red)

  • Whatsapp

Index Berita