Dandim 0702/Purbalingga Jalin Silaturahmi Dengan LVRI

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Untuk mempererat tali silaturahmi yang baik dengan LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Komandan kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Yudi Novrizal, S.IP, menghadiri menghadiri dan memberikan pembinaan pada kegiatan pertemuan rutin bulanan anggota Veteran Cabang Purbalingga . Kegiatan pertemuan rutin keluarga veteran bertempat di aula kantor LVRI Cab Purbalingga Jln Gunung Sambeng Kelurahan Kandang Gampang Kab.Purbalingga.(15/4)

Letkol Inf Yudi Novrizal,S.IP dalam sambutanya menyampaikan salam dan memperkenalkan diri sebagai Komndan Kodim 0702/Purbalingga yang baru, berpesan kepada para anggota LVRI Cab Purbalingga, agar menjaga kerukunan antar anggota baik dalam organisasi ataupun di lingkungan masyarakat Desa dimana tempat tinggalnya. Harus mampu menjadi contoh bagi warga masyarakat setempat.

"Kami Selaku Insan Teritorial akan selalu melakukan Silahturahmi di wilayah dengan siapapun tanpa memandang suku dan ras. Jaga dan koordinasikan selalu perkembangan yang ada di wilayah," tegas Dandim 0702/Purbalingga.

Dengan kehadiran serta pengarahan bapak Dandim, kami (anggota LVRI) Cab Purbalingga merasa ada yang memperhatikan. Serta dapat menambah semangat anggota LVRI," tutur ketua LVRI Cab Purbalingga Bapak Karisan.(ragil.red)

  • Whatsapp

Index Berita