Caleg. Muh. Ramli Kepentingan Rakyat Dalam Pembangunan Paling Diutamakan

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Muhammad Ramli, salah seorang calon anggota Legislatif (Celg) DPRD Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dari Partai Golkar yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD di sona 2, yakni Kecamatan Bungoro, Labakkang dan Tondong Tallasa.

H.Muhammad Ramli saat dihubungi lewat WA selulernya Jumat (12/10)  mengatakan bahwa kami mau menjadi anggota DPRD itu karena panggilan nurani untuk berbuat “Dalam pembangunan yang paling diutamakan adalah kepentingan rakyat” ujarnya.

Menurutnya bahwa keberhasilan  pembangunan di daerah itu, sangat  tergantung dari perencanaan membangun daerah, yang harus diakomodir sesuai dengan aspirasi dari semua elemen masyarakat.

“Anggota DPRD yang dipilih secara langsung dari rakyat, secara pasti kita akan berjuang untuk kepentingan rakyat sebagai anggota di DPRD, sehingga kita harus berbuat secara nyata untuk memenuhi kepentingan rakyat” ujarnya.

Selain itu dijelaskannya bahwa anggota DPRD mempunyai kewenangan dalam menyetujui atau menolak dan menetapkan RAPBD menjadi APBD, melalui proses pembahasan arah kebijakan umum, pembahasan rancangan APBD yang diajukan oleh kepala daerah,

Hal inilah yang harus diperjuangkan untuk kepentingan rakyat sebab DPRD dan Pemerintah memiliki pengaruh nyata terhadap prioritas dan arah kebijakan pembangunan dalam satu tahun angggaran, (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita