Buruan Daftar! Pusat Aplikasi Teknologi (PAT) Mercu Buana adakan Pelatihan Pemeriksaan Kelaikan Instalasi Listrik Bangunan Gedung

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Banyaknya kebakaran yang terjadi akbibat ketidaklaikan Instalasik Listrik pada bangunan gedung baik pada rumah pribadi atau bangunan publik membutuhkan tenaga-tenaga profesional yang mempunyai keahlian dalam menilai dan mengevaluasi suatu jaringan baik dalam bentuk perencanaan maupun pada instalasi terpasang pada suatu bangunan gedung.

Mengantisipasi besarnya kebutuhan akan tenaga ahli yang bisa menilai kelaikan instalasi listrik pada bangunan gedung tersebut,  Pusat Aplikasi Teknologi (PAT) Universitas Mercu Buana adakan Pelatihan Pemeriksaan Kelaikan Instalasi Listrik Bangunan Gedung pada Sabtu, 27 Januari 2018.

Pelatihan ini dibimbing oleh para praktisi yang tersertifikasi, diantaranya Ir. Sulistyono, MM, Ir. Muhammad Kholil, MT dan Agung Wahyudi, ST.,MT. Setelah mengikuti pelatihan ini para teknisi kelistrikan bisa memahami Dasar-Dasar Kelistrikan, K3 Umum dan Listrik, Instalasi dan Alat Ukur Listrik, serta Melakukan Pemeriksaan Kalaikan Instalasi Listrik Bangunan Gedung.

Pelatihan ini mensyaratkan peserta minimal D3 atau Semester 6 Teknik Mesin atau Teknik Elektro. Adapun Investasi untuk Pelatihan ini dibebankan pada para peserta sebesar Rp. 350.000 (internal UMB) dan Rp.450.000 (Umum).

Pada saat pelatihan peserta akan diberikan Modul, Sertifikat, serta Snack sebanyak 2 kali dan Makan Siang 1 kali. Pendaftaran dibuka sampai 26 Januari 2018, dan untuk informasi serta pendaftran dapat datang langsung ke Pusat Aplikasi Teknologi (PAT) UMB atau menghubungi Sekretariat PAT di 0822-1074-7288 (Feby F). 

Brosur bisa di download dibawah informasi ini.


Download : Instalasi Listrik Bangunan Gedung
*telah didownload: 55 kali
  • Whatsapp

Index Berita