Bupati Jeneponto Harap Penanggulangan Bencana Diperjelas

samsir, 25 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Bupati Jeneponto, Drs, H. Iksan Iskandar menghadiri tatap muka dalam rangka konsolidasi penanggulangan bencana.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Vyati Kodim 1425 Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (25/6/2019) siang.

Dalam kegiatan itu, selain Bupati Jeneponto juga dihadiri Dandim 1425, Kapolres dan jajaran Pememerintah daerah (Pemda) Jeneponto.

Bupati Jeneponto berharap dalam pelaksanaan penanganan bencana harus jelas pelaksanaannya.

"Agar dalam pelaksanaan penanganan bencana apapun itu kita sudah jelas apa dan mengerjakan apa," ucap Iksan Iskandar dalam sambutannya.

Kata dia, semua harus jelas, semacam petunjuk pada Kodim mengerjakan apa, Polisi mengerjakan apa dan pemerintah daerah juga mengerjakan apa.

Selain itu, Bupati dua periode tersebut, juga meminta agar semua pihak terkait menjalin sinergitas.

"Bapak Dandim 1425 Jeneponto harus juga mampu mensinergikan potensi yang ada di kabupaten berjuluk Butta Turatea dalam penanggulangan bencana," kata dia.

Geladi ini akan mendapatkan sebuah kekuatan yang akan mampu mengatasi masalah dengan demikian saya sangat berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini," tandas Iksan.


Editor : Samsir
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu