Breaking News:Aksi Aliansi Relawan 02 Ketika Rombongan Jokowi Lewat di Kota Malang

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-"Prabowo Sandi,Prabowo Sandi!"teriak emak-emak berhijab dan busana putih-putih di pinggir jalan raya daerah Blimbing hari ini minggu 24/3/2019.

Rombongan emak-emak juga relawan 02 berkumpul di jalan L.A Sucipto kota Malang untuk mengadakan flash mob Aliansi relawan Malang Raya.Aliansi relawan 02 yang terdiri dari relawan Padi Nusantara,Koppasandi,Permak body,PAS dan lain-lain mulai dari pagi sekitar pukul 07.00 wib ramai berkumpul di pinggir jalan raya L.A Sucipto Malang.

Mereka meneriakkan yel-yel Prabowo Sandi Presiden sambil menyanyikan lagu "Power of emak-emak",juga membagikan stiker dan membawa spanduk,pamflet bernuansa Prabowo Sandi.

Kebetulan aksi ini memang ditujukan kepada rombongan Presiden Jokowi yang diinformasikan akan melewati jalan L.A Sucipto pada hari ini.Sehari sebelumnya rombongan Jokowi mengadakan acara di daerah Lembah Dieng kota Malang menemui pendukung 01.

Aksi ini berjalan rapi dan tidak mengganggu warga pengguna jalan yang lewat,bahkan warga sangat mendukung dan sambil mengacungkan salam 2 jari ikut bergabung meramaikan aksi flash mob pagi ini.

Di tempat yang terpisah di perempatan Blimbing aksi serupa juga dilakukan oleh relawan 02.Sampai berita ini diturunkan aksi masih berlangsung(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Index Berita