Branding Mobil Jimy Kotrek Hebohkan Warga Nganjuk

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Mobil jimy kotrik bertulisan sentilan sentilan pedas setelah lama tidak terlihat di jalanan kota Nganjuk ahirnya keluar dari kandangnya dengan membawa tulisan yang seperti diera bupati taufiqurahman. Rabu (17/4/2019)

Pantauan dilapangan wartanganjuk.com  tulisan yang sangat menyentil hati yang membaca, yakni Muhammad Zainal Arifin (50) yag akrab disapa kang Zainal yang memorandum temui mengatakan sengaja tulisan di mobil cotrik yang viral di Nganjuk.

" Memang ini, saya tujukan bagi yang merasa. karena satu semester ini saya anggap reformasi birokrasi di Nganjuk tidak sesuai dengan harapan," jlentrehnya

Lanjut Zaenal, Saya sering mengkritik lewat medsos (Facebook) akan tetapi tidak pernah di perhatikan. harapan saya reformasi birokrasi membersihkan orang orangnya bupati di era taufiqurahman. "Waktunya memang kotrik saya turun kenalan biar semua tau Nganjuk belum ada perubahan,"Sambungnya

Sementara Wakil Bupati Marhen Djumadi dihubungi via selular mengatakan, terkait mobil kotrik yang bertuliskan Nopie ternyata luweh dancuk itu tidak tepat.

"Reformasi birokrasi terjadi karena pemerintah daerah harus mengikuti aturan ASN Atas dasar eselon yang di mutasi. Kalau memang ada yang tersangkut kasus di era bupati yang lama kita tunggu proses hukumnya sejauh mana. Kalau nanti terbukti ada yang jadi tersangka ya kita berhentikan, kata Marhaen,"tegasnya. (kang)

  • Whatsapp

Index Berita