BKKBN Kampanyekan Programnya Di Maros Giat Sehari Dua Kecamatan.

Di Maros Sehari 2 Tempat Kampanye Program BKKBN.

 WARTASULSEL.COM: MAROS- Sosialisasi KKBPK melalui kegiatan KIE kreatif bersama mitra kerja Anggota DPR RI H.Syamsul Bachri S, MSc dilaksanakan di Maros,selasa (28/11/2017).

 Pada pukul 8:00-11:30 wita kegiatan sosialisasi dimulai di lingkungan pacele kelurahan Raya Kecamatan Turikale.

 Hadir dalam kegiatan tersebut sukeri,SE.,MSi sekcam kecamatan Turikale, Neni Fatimah,S.Sos sekdis PPKB kabupaten Maros, Tony JH Tampubolon,SE.,MSi dari BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, serta Mulianti selaku tim pendamping dari BKKBN provinsi Sulsel dan Peserta yang hadir sekitar 200an.

 Saat kegiatan KIE dilaksanakan Warga antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh narasumber baik itu dari Neni Fatimah dan juga Tony JH Tampubolon yang intinya masing - masing menjelaskan sesuai kapasitas Materi yang saling berkaitan dengan program BKKBN.

 Setelah pukul 13:30 wita kegiatan berlanjut di Desa Ala Tengae Kecamatan Bantimurumg saat itu hadir kembali Neni Fatimah dan Tony JH Tampubolon sebagai pemateri, serta Abd Azis Kepala desa setempat, Abdul Razak,SH Sekcam Bantimurung.

 Sempat disampaikan pihak BKKBN " bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya" guna pentingnya program BKKBN yang harus dipahami dan dilaksanakan masyarakat maros khususnya secara garis besar Indonesia pada umumnya, saat ini di Sulsel pihak BKKBN provinsi gencar melaksanakan kampanye program - program BKKBN.

 Informasi yang dihimpun pewarta dalam kegiatan ini bahwa program yang dilaksanakan BKKBN benar - benar memberikan kreatifitas,informasi, dan edukasi terhadap masyarakat terkait beberapa program BKKBN yang harus diteruskan ke masyarakat dan memang masyarakat saat ini masih perlu edukasi tentang KB.

 Saat itu kedua kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar,aman,terkendali berkat keuletan kinerja panitia pelaksanaan yang mengatur sistem kegiatan akhirnya berhasil meransang warga mengikuti kegiatan, terlebih lagi saat pembagian doorprize yang disiapkan panitia peserta nampaknya sangat bersemangat.(hsm)