Beginilah, Sosok Kesederhanaan Jenderal Bintang Dua Umar Septono Makan Nasi Bungkus

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, SH.,MH menggelar makan bersama anggotanya setelah melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan yang bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel. Jumat (22/06/2018) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri pula oleh Waka Polda Sulsel, dan seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel, serta seluruh personel Polda Sulsel dan di tambah personel BKO Korp Brimob Nusantara.

Dalam hal ini, Jendral berbintang dua itu, nampak memperlihatkan secara tidak langsung sosok kesederhanaannya duduk bersimpuh menyantap makanan di tengah tengah anggotanya.

Tak hanya itu. Beliau (Umar) meski berpamgkat Jenderal namun sedikitpun tidak mencerminkan pembedaan menu makanan antara anggotanya.

Disana Beliua duduk bersama dengan anggotanya layaknya seperti anggota biasa, yang menggambarkan bahwa dihadapan Allah SWT kita sama.

Setelah melaksanakan kegiatan tersebut, pucuk pimpinan nomor satu itu di Polda Sulsel melanjutkan kegiatannya dengan bertugas kembali ke ruangan kerjanya.

Editor : Samsir
  • Whatsapp

Index Berita