Begini Keseruan Warga Maluku Nobar Final Piala Dunia 2018 di Gedung Balai Desa Nesa Nasdo

INDONESIASATU.CO.ID:

MTB- Ajang Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan antara ke dua Negara Prancis vs Kroasia Live di Stadium Luzhinik, Maskow, Rusia. Minggu (15/07/2018) sekitar pukul 22.00 Wib.

Sejumlah agenda Nonton Bareng (Nobar) pun mulai tersebar di berbagai daerah dan tempat lokasi. Di tengah gegap gempita ini, sala satu AM GPM ABAT Maluku antusias Nobar di Gedung Balai Desa Nesa Nasdo ABAT, Kecamatan WuarLabobar, Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Prov. Maluku

Final piala dunia Tahun ini Prancis vs kroasia (France versus Croatia) berakhir dengan skor 4-2. Dengan demikian Prancis berhak menyandang jauara Piala Dunia 2018 kali ini atas Kroasia dalam helatan yang digelar di Stadion Luzhniki.

Ratusan AM GPM ABAT  dan  Masyarakat  nampak antusias menyaksikan selama pertandingan berlangsung melalui layar tancap yang terpampang di dalam Gedung Balai Desa Nesa Nasdowu ABAT. Bagi penonton yang menjagokan Kroasia maka pulang dengan rasa kecewa, namun sebaliknya bagi yang memasang jago Prancis nampak bersorak karena jagoannya menang.

Masyarakat Desa Abat merasa senang bisa nonton bareng Piala Dunia Tahun ini, meskipun dengan kondisi yang sangat sederhana yang mana difasilitasi alat-alat dari SMK Negeri Wuar Labobar.

"Acara nobar yang dilakukan di Gedung Balai Desa Abat ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis." Ucap Jhon

Laga Final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia akan digelar di Stadium Luzhniki, Moscow, Rusia. Perancis melaju ke final setelah mengalahkan tim kuda hitam, Belgia dengan skor 1 - 0. Sementara, Kroasia melaju ke final untuk pertama kalinya setelah menang dramatis 2 - 1 melawan Inggris.


Penulis : Jhon
Editor : Samsir

  • Whatsapp

Index Berita