Begini Cara Keakraban Kapolda Sulsel dan TNI saat Kunker Ke Mapolres Pare Pare

INDONESIASATU.CO.ID:

PARE PARE- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, SH.,MH hari ini melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) pagi ini dengan menggunakan pesawat Heli ke wilayah hukum Kota Pare Pare. Senin (09/07/2018) sekitar pukul 07.00  

Kapolda Sulsel didamping langsung oleh Ka SPN Batua Polda Sulsel beserta rombongan Polda Sulsel.

Kunker Kapolda Sulsel kali ini adalah dalam rangka meninjau langsung perkembangan situasi dan konsidi rangkaian Pilkada khususnya yang ada di Kota Pare Pare.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh Ratusan personel TNI-Polri, digelar di Aula Mapolres Pare Pare.

Irjen Umar dalam memberikan arahannya kepada seluruh peserta yang hadir, lebih lanjut mengungkapkan ucapan terimakasih kepada peronel TNI-Polri atas kerjasama dan kekompakan dalam menjaga keamanan yang ada di Kota Pare Pare.

“Manusia hanya bisa berusaha yang terbaik namun Tuhanlah yang menentukan segalanya. Karena pada konsepnya apabila kita Baik ibadahnya maka baik pula amalannya dan janganlah meletakkan pangkat dan jabatan di hati namun letakkanlah ditangan” Ujarnya.

Lanjut Kapolda, juga mengingatkan akan bertindak tegas kepada pihak-pihak yang ingin menganggu stabilitas keamanan, Hal ini dibuktikan dari beberapa orang yang telah ditangkap karena berusaha mengganggu kelancaran proses Pilkada di beberapa Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. 

Usai memberikan arahan, Sosok pucuk pimpinan nomor satu di Polda Sulsel itu, melanjutkan dengan sarapan bersama personel TNI-Polri, sebagai bentuk senergitas yang terjalin akrab, yang mana Jendral berbintang dua bersama seorang personel TN saling bersuapan nasi.


Editor : Samsir
  • Whatsapp

Index Berita