Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan mengikuti tradisi mengantar jamaah calon Haji di wilayahnya

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal Selatan - Babinsa Kel. Tunon an. Srk Sumarto selaku Babinsa Kel. Tunon Koramil 21/Tegal Selatan Kodim 0712/Tegal telah melaksanakan Komsos sekaligus pengamanan dalam rangka tradisi mengantar pemberangkatan haji an.ibu marwah bin hamid umur 63 tahun yang beralamat di jl.kendari Rt 03/03 Kel. Tunon Kec. Tegal Selatan, Senin (16/07/2018)

Acara di mulai pada pukul 05.00 yaitu pembacaan Al qur’an, maulid albarzanji dan doa bersama agar jamaah haji senantiasa diberikan kekuatan kesehatan dan keselamatan sampai tujuan dan bisa menjalankan ibadah haji baik yang wajib, sunah maupun rukun hajinya dengan harapan saat berangkat haji maupun kembali ke tanah air tetap sehat juga kembali tercatat oleh allah menjadi haji yang mabruroh.

Sedangkan acara tradisi dan prosesi serta doa dipimpin oleh ust.H. Taslikhin kemudian dilanjutkan pemberangkatan konvoi berkendaraan mobil yang diikuti warga sekitar yg  mengantar sampai ke Pendopo Kab. Tegal.

Calon haji ibu Marwah binti Hamid ini saat mendaftar calon haji melalui IBHI Kab. Tegal yang  beralamat Ds.Kaladawa RT 1/01 Kec. Talang Kab. Tegal. Maka pelaksanaan pemberangkatan ikut Kab. Tegal. (andhi)

  • Whatsapp

Index Berita