Apel Konsolidasi Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 2018 Bantaeng

INDONESIASATU.CO.ID:

BANTAENG-Bertempat dilapangan Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten   Bantaeng dilaksanakan Apel Konsolidasi Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 2018 Bantaeng.(29/06/18)

Apel konsolidasi dipimpin Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan dan Komandan Kodim 1410 Bantaeng Letkol Kav Nanang Siswoko, di ikuti 150 orang Personel gabungan 1 SSR Kelompok Perwira, 1 SST Kodim 1410 Bantaeng, 1 SST Yonif 726/Tamalatea, 1 SST Brimob Sulsel, 1 SST Sabara Polres Bantaeng dan 1 SST Satpol PP.

Dihadapan Personel Apel AKBP Adip Rojikan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pilkada aman dan damai, Kebersamaan ini merupakan momentum yang tepat untuk memupuk kebersamaan karena jarang sekali ada pasukan seperti ini bisa ngumpul sama-sama ditempat ini.

“Saya mengajak semua elemen aparat keamanan untuk bahu membahu menciptkan rasa aman di Kabupaten Bantaeng” ucapnya.

Adapun Penyampaiaan Dandim 1410 Letkol Kav Nanang Siswoko, ucapan terima kasih banyak kepada Personil Yonif 726/Tamalatea dan Personil Brimob Sul-Sel atas terciptanya situasi yang kondusip dalam pilkada ini.

“Kita sudah melihat dampak yang kita laksanakan, menuai hasil yang baik.Semoga harapan harapan yang kita inginkan bisa tercapai. Rangkaian ini kita laksanakan tidak serta merta tercapai dengan sendirinya, melainkan suatu perencanaan yang matang”. Terangnya.(Sahabudin)

Index Berita