Anggota Koramil 14/Slawi melaksanakan pengamanan Road Race HUT Bhayangkara ke -72

INDONESIASATU.CO.ID:

Slawi - Anggota Koramil 14/Slawi Serda Nurzainuri melaksanakan pengamanan putaran 2 kejuaraan road race dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 dengan perebutan gelar juara umum untuk memperebutkan Piala Kapolres Slawi dan juga hadiah uang tunai dari Kapolres yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen Alun-alun Slawi Kabupaten Tegal, Sabtu (17/07/2018) kemarin.

Dalam kegiatan pengamanan road race terlebih dahulu dilaksanakan apel dan pemberian arahan oleh Polres Tegal. Personil gabungan dari Polres Tegal dan Polsek Jajaran serta TNI, Sat Pol PP Pemda Kabupaten Tegal dilibatkan untuk mengamankan jalannya acara road race.

Pelaksanaan pengamanan di bagi dua yaitu pam terbuka dan tertutup, untuk pam terbuka personil di tempatkan di perkantoran tepatnya pintu masuk arena untuk mengatur keluar masuk tamu undangan maupun penonton agar tidak terjadi kemacetan maupun laka lantas, sebagian lagi di tempatkan disepanjang areal balap Rod Race. Sedangkan untuk pam tertutup di laksanakan oleh Anggota Reskrim maupun Intel dengan berpakaian preman antisipasi adanya 3C  maupun tindak pidana lainnya.

Kegiatan yang di adakan ini untuk memberi kesempatan kepada pecinta motor yang suka balapan dan untuk mencari pembalap muda yang berbakat. Semoga dengan diadakannya road race ini, muncul pembalap pembalap muda yang profesional dan dapat mengurangi adanya balap liar karena dengan adanya event seperti ini menjadi wadah bagi anak muda yang suka balapan. (andhi)

Index Berita