Anggota Koramil 08/Bobotsari dampingan Penilaian Lomba Kwartir Kwaran Bobobtsari

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA. Gerakan Pramuka Kab. Purbalingga kembali mengadakan lomba Kwartir Kwaran yang di ikuti oleh masing masing kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Purbalingga tak terkecuali Kec. Bobotsari.

Sebagai Babinsa Sertu yuli Saeful Bahri Anggota Koramil 08/Bobotsari memiliki andil untuk menjadikan para pramuka diwilayah binaanya menjadi yang terbaik pada kegiatan lomba Kwartir Kwaran yang diadakan oleh gerakan Pramuka Kab. Purbalingga. (13/9)

Sertu Saeful yang akrab di sapa dalam kesehariannya menuturkan, dalam kegiatan lomba Kwartir Kwaran pihaknya menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini dan menyampaikan terimakasih kepada Kwarcab melalui kegiatan Pramuka. Sertu Saeful pada kegiatan tersebut juga berpesan agar Pramuka di wilayah binaanya tidak meninggalkan ibadah meskipun didera kesibukan lomba, mengikuti kegiatan ini dengan suasana bahagia, kekeluargaan dan penuh kedamaian, bersungguh- sungguh melaksanakan kegiatan dan penuh dengan tanggungjawab serta mengikuti kegiatan lomba dengan terus menambah teman, sahabat baru dan terus menambah wawasan, pengetahuan.

Sertu Saeful juga menambahkan bahwa untuk meningkatkan kualitas kegiatan Pramuka di wilayahnya serta mendorong suksesnya pembinaan generasi muda melalui Gerakan Pramuka, dibutuhkan partisipasi seluruh komponen yang ada di Purbalingga.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi modal awal, untuk pramuka diwilayah binaanya mempersiapkan partisipasi kegiatan lebih besar yang biasa dilaksanakan pada setiap tahunnya salah satunya adalah kegiatan Jambore, tuturnya. (ragil.red)

  • Whatsapp

Index Berita