Aktif Bantu Petani, Babinsa Kodim 0311/Pessel Tak Takut Bergelimang Lumpur

INDONESIASATU.CO.ID:

Painan --- Salah Ditanda tangani nya nota kesepahaman antara TNI-AD dengan Kementrian Pertanian (Kementan) oleh masing-masing petinggi dari itu kemudian dari situlah seluruh Babinsa terus mandampingi petani dalam mengolah lahan.

 

Dengan dasar, Babinsa Koramil 03 / IV Jurai Kodim 0311 / Pessel Serda Syahrial yang selalu tampil pada setiap kesempatan dalam mendampingi para patani yang tergabung pada poktan Budi Baik Nagari Ampuan Lumpo yang merupakan wilayah binaanya, pada Rabu (30/5/2018).

 

Ia menjelaskan, pendampingan pertanian tersebut, dalam rangka mendukung program pemerintah dengan realisasi swasembada pangan nasional.

 

“Ini upaya kami Babinsa Kodim 0311 / Pessel dalam merealisasikan kegunaan terwujudnya ketahanan pangan dan swasembada pangan nasional, ” Ucap Babinsa yang dikenal sangat aktif dalam pendampingan upsus swasembada pangan ini ”.

 

Tidak hanya sampai disitu, ia menambahkan gelaran pendampingan pertanian ini tidak hanya, di mana saja, akan terus dilangsungkan dari awal tanam ini, hingga akhir saat panen.

 

“Kami akan terus melakukan pendampingan kepada para petani mulai dari pengolahan lahan, tanam, perawatan dan di masa panen nanti,” tutupnya ”. (Hkn) 

  • Whatsapp

Index Berita